Show simple item record

dc.contributor.authorHASANA, Liadatul
dc.date.accessioned2024-08-09T07:01:41Z
dc.date.available2024-08-09T07:01:41Z
dc.date.issued2023-12-22
dc.identifier.nim170810102093en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/123281
dc.descriptionFinalisasi repositori tanggal 9 Agustus 2024_Kurnadi_Lanaen_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisa strategi pemasaran syariah dalam meningkatkan penjualan produk kopi. Teori strategi pemasaran dipengaruhi oleh beberapa faktor diantaranya menciptakan penawaran menawaran menarik dan terpercaya, memberikan pelayanan yang prima, menawarkan produk yang halalan toyyibah, memberikan nillai nilai yang berkesan serta menawarkan bisnis yang p to date. Faktor yang mmpegaruhi peningkatan penjualan yaitu kondisi dan kemampuan penjual, kondisi pasar, modal, kondisi organisasi perusahaan dan faktor lain. Metode penelitian menggunakan metode kualitatif murni dengan pendekatan study kasus. Kesimpulan penelitian menyatakan bahwa strategi pemasaran syariah Dalam meningkatkan penjualan produk pada UD. Gunung Mas Jaya sesuai dengan karakteristik marketing syariah sesuai dengan konsep ketuhanan,etis,realistis dan humanitas. Temuan dilapangan menyatakan bahwa organisasi perusahaan tidak berpengaruh signifikan terhadap perkembangan penjualan pada UD. Gunung Mas Jaya.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectPeningkatan Penjualanen_US
dc.subjectUD. Gunung Mas Jayaen_US
dc.subjectStrategi Pemasaranen_US
dc.titleAnalisis Strategi Pemasaran Syariah dalam Meningkatkan Penjualan Kopi Arabika pada UD. Gunung Mas Jaya Desa Kayumas Kabupaten Situbondoen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiEKONOMI SYARIAHen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Anifatul Hanim, M.Si.en_US
dc.identifier.pembimbing2Moch. Shulthoni, S.E., M.SA.en_US
dc.identifier.validatorTeddyen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record