Show simple item record

dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorNINGRUM, Ayu Eka Setia
dc.date.accessioned2024-07-31T03:53:36Z
dc.date.available2024-07-31T03:53:36Z
dc.date.issued2023-07-20
dc.identifier.nim190810201087en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/122793
dc.description.abstractPasar e-commerce di Indonesia dari tahun ke tahun mengalami pertumbuhan membuat kompetisi antar e-commerce di Indonesia semakin ketat. Tujuan pelaksanaan penelitian ini adalah menguji dan menganalisa peran dari Brand Ambassador, Retargeting Advertisement, dan Ragam Produk terhadap Minat Beli produk fashion di Shopee. Populasi penelitian adalah pengguna Shopee yang berdomisili di pulau Jawa dengan sampel 160 responden yang dikumpulkan dengan metode survei daring. Data pada penelitian dianalisis menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan menunjukkan variabel Retargeting Advertisement, dan Ragam Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk fashion di Shopee. Sedangkan variabel Brand Ambassador berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap minat beli produk fashion di Shopee.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectBrand Ambassadoren_US
dc.subjectRetargeting Advertisementen_US
dc.subjectRagam Produken_US
dc.subjectProduct Variationsen_US
dc.subjectMinat belien_US
dc.titlePengaruh Brand Ambassador , Retargeting Advertisement, dan Ragam Produk terhadap Minat Beli Produk Fashion di Shopeeen_US
dc.typeOtheren_US
dc.identifier.prodiS1 Manajemenen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr.Imam Suroso, S.E., M.Sien_US
dc.identifier.pembimbing2Gusti Ayu Wulandari, S.E., M.Men_US
dc.identifier.validatorvalidasi_repo_iswahyudi_Mei_2024en_US
dc.identifier.finalization0a67b73d_2024_07_tanggal 10en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record