Show simple item record

dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorSAFITRI, Ela
dc.date.accessioned2024-07-16T02:12:38Z
dc.date.available2024-07-16T02:12:38Z
dc.date.issued2023-07-26
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/122339
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh label halal, harga, dan promosi terhadap volume penjulan produk UMKM Afa Cokleta Jember. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda dengan menggunakan SPSS. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh konsumen UMKM Afa Cokleta Jember. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan Non Probability Sampling dengan teknik Purposive Sampling, dan besaran sampel berjumlah 160 responden. Temuan dari hasil uji hipotesis secara parsial menunjukkan label halal dan harga memiliki pengaruh signifikan terhadap volume penjualan, sedangkan promosi tidak berpengaruh signiifikan terhadap volume penjualan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectLabel Halalen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectVolume Penjualan UMKMen_US
dc.titlePengaruh Label Halal, Harga, dan Promosi terhadap Volume Penjualan Produk UMKM Afa Cokelat Jemberen_US
dc.typeOtheren_US
dc.identifier.validatorvalidasi_repo_iswahyudi_Mei_2024en_US
dc.identifier.finalization0a67b73d_2024_07_tanggal 10en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record