Show simple item record

dc.contributor.authorAndarista, Dhea Vanny
dc.date.accessioned2024-07-11T02:28:42Z
dc.date.available2024-07-11T02:28:42Z
dc.date.issued2023-07-21
dc.identifier.nim190910201079en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/121915
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan menganalisis kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan rawat inap di RSUD dr. Haryoto Lumajang. Penelitian ini berangkat dari permasalahan mengenai banyaknya keluhan masyarakat terhadap pelayanan kesehatan yang diterima dari pemerintah, yang akan mempengaruhi kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah. Pendekatan dan metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif dengan jenis data terdiri dari data primer dan data sekunder yang diperoleh melalui angket atau angket, wawancara, observasi, dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah statistik deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepercayaan masyarakat terhadap tenaga kesehatan di ruang pelayanan rawat inap RSUD dr. Haryoto Lumajang menunjukkan bahwa kepercayaan yang diberikan masyarakat berjalan dengan baik. Namun perlu terus dikembangkan pelayanan demi kepuasan masyarakat.en_US
dc.description.sponsorshipDrs. Anwar, M.Si Drs. Agus Suharsono, M.Sien_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politiken_US
dc.subjectKEPERCAYAAN PUBLIKen_US
dc.subjectRAWAT INAPen_US
dc.titleKepercayaan Publik Terhadap Pelayanan Rawat Inap di RSUD dr. Haryoto Lumajangen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiIlmu Administrasi Negaraen_US
dc.identifier.pembimbing1Drs. Anwar, M.Sien_US
dc.identifier.pembimbing2Drs. Agus Suharsono, M.Sien_US
dc.identifier.validatorvalidasi_repo_iswahyudi_April_2024en_US
dc.identifier.finalization0a67b73d_2024_07_tanggal 10en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record