dc.contributor.author | Aisyah Rahim Hakim | |
dc.date.accessioned | 2013-12-24T03:40:18Z | |
dc.date.available | 2013-12-24T03:40:18Z | |
dc.date.issued | 2013-12-24 | |
dc.identifier.nim | NIM080810201026 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/12131 | |
dc.description.abstract | Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas (inovasi)
layanan terhadap kepuasan pelanggan PT. PLN Prabayar Rayon Giri Area Gresik.
Populasi dalam penelitian ini yaitu pelanggan PT. PLN Prabayar Rayon Giri Area
Gresik. Pemilihan sampel berdasarkan metode purposive sampling. Jumlah
sampel dalam penelitian ini ditetapkan sebesar 220. Hasil analisis SEM
menunjukkan bahwa variabel bukti fisik, keandalan, jaminan, daya tanggap dan
empati berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan PT. PLN Prabayar Rayon Giri
Area Gresik secara parsial dan Variabel bukti fisik, keandalan, jaminan, daya
tanggap dan empati berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan PT. PLN Prabayar
Rayon Giri Area Gresik secara simultan | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 080810201026; | |
dc.subject | bukti fisik, keandalan, jaminan, daya tanggap, empati berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan | en_US |
dc.title | ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. PLN PRABAYAR RAYON GIRI AREA GRESIK | en_US |
dc.type | Other | en_US |