Show simple item record

dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorAPRIL LIYANTO, Mohamad Risky
dc.date.accessioned2024-06-06T23:36:38Z
dc.date.available2024-06-06T23:36:38Z
dc.date.issued2023-06-27
dc.identifier.nim160810201170en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/121178
dc.descriptionFinalisasi oleh Taufik Tgl 7 Juni 2024en_US
dc.description.abstractDi era zaman kemajuan teknologi saat ini, persaingan di dunia usaha semakin ketat. Hal ini tidak terlepas dari semakin maju dan canggihnya teknologi yang ada saat ini. Pemasaran secara online melalui media sosial Instagram termasuk salah satu bentuk kemajuan teknologi itu, bukan hanya konsumen saja yang menggunakan Instagram, namun para pelaku bisnis pun kini berlomba – lomba mempercantik akun online shop di Instagram mereka untuk dapat menarik minat konsumen. Distro Reformed Store Jember pun menangkap peluang promosi melalui Instagram itu dengan membuat dan mengelola akun Instagram mereka yaitu @notojember yang sampai saat ini memiliki 18ribu Followers. Selain promosi melalui instagram, harga dan word of mouth juga penting untuk dikaji karena mempengaruhi keputusan konsumen dalam keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisis pengaruh foto di Instagram, harga dan word of mouth terhadap keputusan pembelian pada Distro Reformed Store Jember. Pada penelitian initeknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik Non-Probability Sampling dengan metode Convenience Sampling. Convenience Sampling adalah pengambilan sampel didasarkan pada ketersediaan elemen dan kemudahan untuk mendapatkannya. Cara yang dilakukan peneliti adalah dengan memberi kuesioner kepada calon konsumen yang langsung datang ke Distro Reformed Store Jember dan memilih followers aktif pada akun Instagram @notojember. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Sumber data primer yang digunakan dalam penelitian ini berupa hasil jawaban kuesioner Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi logistik. Hasil penelitian menunjukan bahwa foto di instagram, harga dan word of mouth berpengaruh signifikan terhadap probabilitas keputusan pembelian. Hal ini menunjukan bahwa semakin baik foto di instagram, harga dan word of mouth maka semakin banyak konsumen yang akan memutuskan melakukan pembelian pada Distro Jersey Noto Jember.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectHARGAen_US
dc.subjectWORD of MOUTHen_US
dc.subjectFOTO di INSTAGRAMen_US
dc.titlePengaruh Foto di Instagram, Harga dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian pada Distro Jersey Noto Jemberen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiManajemenen_US
dc.identifier.pembimbing1Drs.Ketut Indraningrat, M.Si.en_US
dc.identifier.pembimbing2Drs.Marmono Singgih, M.Si.en_US
dc.identifier.validatorvalidasi_repo_iswahyudi_Mei_2024en_US
dc.identifier.finalizationTaufiken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record