Show simple item record

dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorZAINURI, Achmad Fikri
dc.date.accessioned2024-05-20T01:15:27Z
dc.date.available2024-05-20T01:15:27Z
dc.date.issued2023-02-01
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/120593
dc.descriptionFinalisasi oleh Taufik Tgl 20 Mei 2024en_US
dc.description.abstractModel bisnis properti menjadi salah satu primadona di era sekarang. salah satu model bisnis properti tersebut adalah mengembangkan perumahan syariah De Prima yang berada di Bondowoso. perumahan syariah merupakan model bisnis properti perumahan yang mengelaborasikan sistem akad Islam dalam praktek kerjasamanya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, promosi, desain, dan lokasi terhadap minat beli konsumen di perumahan syariah De Prima Bondowoso. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif eksplanatory research yang bertujuan untuk menyelidiki dan mengungkap faktor-faktor yang diduga menjadi faktor penyebab munculnya suatu keadaan tertentu tetapi belum diketahui mekanisme sebab-akibatnya. Populasi yang digunakan adalah warga dari perumahan Syariah De Prima Bondowoso dengan menentukan sampel berdasarkan pendekatan purposive sampling. hasil penelitian ini menunjukan bahwa harga, promosi, dan desain berpengaruh positif. sedangkan lokasi berpengaruh negatif terhadap minat beli masyarakat terhadap perumahan syariah de prima bondowoso.en_US
dc.description.sponsorshipDr. Sebastiana V. M.Kes. Dr. Ahmad Roziq S.E., M.M., Ak.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.subjectPERUMAHAN SYARIAH DE PRIMAen_US
dc.subjectMINAT BELI MASYARAKATen_US
dc.titlePengaruh Harga, Promosi, Desain dan Lokasi Terhadap Minat Beli Konsumen di Perumahan Syariah de Prima Bondowosoen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiEkonomi dan Bisnisen_US
dc.identifier.validatorvalidasi_repo_iswahyudi_Mei_2024en_US
dc.identifier.finalizationTaufiken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record