Show simple item record

dc.contributor.authorADELIA, Anggita Audy
dc.date.accessioned2024-03-27T01:54:03Z
dc.date.available2024-03-27T01:54:03Z
dc.date.issued2023-08-01
dc.identifier.nim180810201174en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/120234
dc.descriptionFinalisasi oleh Taufik Tgl 27 Maret 2024en_US
dc.description.abstractKecantikan merupakan hal yang penting bagi perempuan terutama bagian wajah dan badan. Penggunaan kosmetik menjadi salah satu cara membantu menunjang penampilan agar lebih menarik. Industri kecantikan di Indonesia memiliki konstribusi sebesar 1,92% pada Produk Domestik Bruto. Seperti Somethinc yang menjadi produk kecantikan yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Fenomena marak munculnya produk-produk kosmetik baru dengan tawaran-tawaran menarik perlu diperhatikan oleh Somethinc agar tidak menurunkan popularitas dan kualitas produk yng dimiliki oleh Somethinc. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui pengaruh dari duta merek, citra merek, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Somethinc.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectDUTA MEREKen_US
dc.subjectCITRA MEREKen_US
dc.titlePengaruh Duta Merek, Citra Merek, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Somethincen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiManajemenen_US
dc.identifier.pembimbing1Gusti Ayu Wulandari, S.E., M.M.en_US
dc.identifier.pembimbing2Cempaka Paramita SE., M.Scen_US
dc.identifier.validatorrevaen_US
dc.identifier.finalizationTaufiken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record