Show simple item record

dc.contributor.authorUMMAYA, Rossya Adha
dc.date.accessioned2024-03-04T00:40:30Z
dc.date.available2024-03-04T00:40:30Z
dc.date.issued2023-12-18
dc.identifier.nim200810201068en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/120087
dc.descriptionFinalisasi oleh Taufik Tgl 2 Januari 2024en_US
dc.description.abstractSalah satu penyedia minuman kopi dalam bidang Food dan Beverage ialah Puspa Rasa Kopi di Jember. Memiliki media sosial instagram dengan nama akun @pusparasakopi mempunyai jumlah followers sebanyak 2.650 dan sekitar 277 postingan yang terunggah. Akun instagam @pusparasakopi sangat memanfaatkan fitur yang tersedia secara maksimal, seperti instagram feeds, instagram reels, guideline books, instagram stories, dan instagram highlight. Kehadiran media sosial yang dimiliki oleh Puspa Rasa Kopi Jember memberikan dampak pada peningkatan customer engangement. Customer Engangement memiliki nilai yang sangat penting karena semakin banyak keterlibatan yang dicapai, maka akan memberikan dampak positif pada produk atau merek untuk dikenal oleh masyarakat.Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Metode dengan wawancara mendalam, observasi, dan dokumen. Hasil dari penelitian ini menunjukkan Puspa Rasa Kopi Jember memilih menggunakan sosial media dengan tujuan ingin mengedukasi konsumen perihal keberadaaan Puspa Rasa Kopi Jember. Hal ini dikarenakan co founder dari Puspa Rasa Kopi Jember ingin memanfaatkan moment yang sedang terjadi. Konsep yang pilih ialah berupa foto dan video produk, kondisi lingkungan Puspa Rasa Kopi Jember, dan konsumen yang datang berkunjung. Puspa Rasa Kopi Jember menggemari proses untuk menciptakan konten sehingga tidak menggunakan jasa agency. Konten-konten yang di upload di sosial media membuat konsumen menyadari akan keberadaan Puspa Rasa Kopi Jember seperti ketertarikan akan konsep foto dan video yang tertata rapi. Konten dari Puspa Rasa Kopi Jember memiliki konsep yang kuat sedari awal, sehingga ini menjadi ciri khas sendiri di mata konsumen. Hal ini dikarenakan, Puspa Rasa Kopi Jember mempertahankan konsisten dalam mengupload konten yang akan diunggah.Puspa Rasa Kopi Jember memanfaatkan sosial media untuk mendistribusikan konten. Sehingga, hal ini menunjukkan suatu reaski adanya para pelanggan yang merekomendasikan keberadaan Puspa Rasa Kopi Jember melalui sosial media atau secara umumen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectCONTENT MARKETINGen_US
dc.subjectCUSTOMER ENGANGEMENTen_US
dc.subjectPUSPA RASA KOPI JEMBERen_US
dc.titleImplementasi Strategi Content Marketing dalam Meningkatkan Customer Engangement (Studi pada Puspa Rasa Kopi Jember)en_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiManajemenen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr.Mochammad Farid Afandi S.E., M.Si.en_US
dc.identifier.pembimbing2Gusti Ayu Wulandari, S.E., M.M.en_US
dc.identifier.validatorrevaen_US
dc.identifier.finalizationTaufiken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record