Show simple item record

dc.contributor.authorHalimatus Sa’diyah
dc.date.accessioned2013-12-24T02:57:53Z
dc.date.available2013-12-24T02:57:53Z
dc.date.issued2013-12-24
dc.identifier.nimNIM080210204025
dc.identifier.nimNIM080210204025
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/12007
dc.description.abstractaktivitas mengajar guru dari Siklus I ke Siklus II mengalami peningkatan sebesar 6,35%. Aktivitas belajar siswa secara klasikal dari Siklus I ke Siklus II mengalami peningkatan yaitu: 1) mendengarkan penjelasan dan mencatat hal-hal penting sebesar 4,7%, 2) bertanya sebesar 20,94%, 3) menjawab pertanyaan sebesar 16,24%, dan 4) diskusi sebesar 19,66%. Persentase ketuntasan belajar siswa secara klasikal dari Siklus I ke Siklus II mengalami peningkatan sebesar 15,39%. Saran bagi guru atau peneliti lain jika hendak meneliti kasus yang sejenis, yaitu hendaknya pembahasan LKS dilakukan secara mendalam seperti halnya pada tugas dan untuk menjelaskan pengerjaan nomor soal yang sulit bagi setiap siswa maka pastikan bahwa siswa yang mendapat skor per nomor soal kurang dari skor maksimal per soal memahami penjelasan tersebut. Apabila masih ada siswa yang belum paham maka penjelasan bisa diulangi hingga setiap siswa benar-benar paham cara mengerjakan nomor soal tersebut.en_US
dc.relation.ispartofseries080210204025;
dc.relation.ispartofseries080210204025;
dc.subjectPeningkatan Aktivitas dan Ketuntasan Belajar Materi Penjumlahan Pecahan dengan Menggunakan Umpan Balik Terhadap Metode Tugas Siswa Kelas V B SDN Kesilir 03 Wuluhan–Jember Semester Genap Tahun Pelajaran 2011/2012 ;en_US
dc.titlePENINGKATAN AKTIVITAS DAN KETUNTASAN BELAJAR MATERI PENJUMLAHAN PECAHAN DENGAN MENGGUNAKAN UMPAN BALIK TERHADAP METODE TUGAS SISWA KELAS V B SDN KESILIR 03 WULUHAN–JEMBER SEMESTER GENAP TAHUN PELAJARAN 2011/2012en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record