Show simple item record

dc.contributor.authorPRAYUNINGRUM, Bethari Rumpaka
dc.date.accessioned2024-02-23T02:28:52Z
dc.date.available2024-02-23T02:28:52Z
dc.date.issued2024-01-30
dc.identifier.nim180210301083en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/119972
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi pemasaran yang dilakukan UD. Sumber Rejeki dalam upaya mempertahankan dan meningkatkan target penjualan produk. Jenis penelitian yang dilakukan adalah deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Subjek penelitian adalah pemilik, karyawan, dan konsumen mebel UD. Sumber Rejeki. Metode pengumpulan data menggunakan metode wawancara mendalam, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan UD. Sumber Rejeki melakukan segmentasi geografis dan segmentasi psikografis dalam strategi pemasarannya. Secara teoritis, penelitian ini memberikan kontribusi dalam pemahaman bagaimana faktor-faktor ini saling berhubungan dalam membentuk segmentasi pasar. Secara praktis, temuan penelitian ini dapat digunakan sebagai dasar untuk merumuskan strategi dalam meningkatkan target penjualan suatu perusahaan.en_US
dc.description.sponsorshipDrs. Joko Widodo, M.M. Dr. Hety Mustika Ani, S.Pd.,M.Pd.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikanen_US
dc.subjectpemasaranen_US
dc.subjectsegmentasien_US
dc.subjectsegmentasi pasaren_US
dc.titleSistem Pemasaran Optimal Mebel UD. Sumber Rejeki Jember berdasarkan Segmentasi Pasar dalam Usaha Berskala Menengahen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiPendidikan Ekonomien_US
dc.identifier.pembimbing1Drs. Joko Widodo, M.M.en_US
dc.identifier.pembimbing2Dr. Hety Mustika Ani, S.Pd., M.Pd.en_US
dc.identifier.validatorTeddyen_US
dc.identifier.finalizationTeddyen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record