dc.contributor.author | DWI RAHMADHAN NUGRAHA | |
dc.date.accessioned | 2013-12-24T02:53:47Z | |
dc.date.available | 2013-12-24T02:53:47Z | |
dc.date.issued | 2013-12-24 | |
dc.identifier.nim | NIM080810301021 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/11995 | |
dc.description.abstract | Dalam menghadapi era persaingan pasar global, tiap perusahaan akan
menghadapi persaingan yang ketat dengan perusahaan dari penjuru dunia. Oleh
karenanya, perusahaan harus bisa mengontrol tiap bisnis mereka dengan efektif dan
efisien melalui perubahan. Namun pada kenyataannya, PT Okamoto Indonesia dalam
beberapa tahun terakhir mengalami penurunan laba bersih karena penurunan kinerja.
Dimulai dari rumusan masalah dalam penelitian ini dimana apakah TQM
mempengaruhi kinerja karyawan, dan apakah interaksi antara TQM dengan sistem
pengukuran kinerja berpengaruh pada kinerja karyawan. Hipotesis menunjukkan
bahwa TQM mempengaruhi kinerja karyawan, dan interaksi antara TQM dengan
pengaruh sistem pengukuran kinerja berpengaruh terhadap kinerja karyawan. Data
yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan menggunakan
kuesioner skala Likert. Responden dalam penelitian ini adalah karyawan PT Okamoto
Indonesia dengan jumlah 80 responden. Sementara metode analisis dalam penelitian
ini menggunakan teknik regresi residual. Hasil dari penelitian ini mengindikasikan
ada pengaruh positif TQM terhadap kinerja karyawan, dan interaksi antara TQM dan
sistem pengukuran kinerja berpengaruh positif terhadap kinerja karyawan. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 080810301021; | |
dc.subject | Total Quality Management, Performance Measurement System and Employess performance | en_US |
dc.title | ANALISIS PENGARUH INTERAKSI TOTAL QUALITY MANAJEMEN DENGAN SISTEM PENGUKURAN KINERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus pada PT. Okamoto Indonesia) | en_US |
dc.type | Other | en_US |