• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS LEVEL PERTANYAAN PADA SOAL CERITA BERDASARKAN TAKSONOMI SOLO PADA BUKU TEKS MATEMATIKA SMK PROGRAM KEAHLIAN AKUNTANSI DAN PENJUALAN KELAS X TERBITAN ERLANGGA DAN PUSAT PERBUKUANDEPARTEMEN PENDIDIKAN NASIONAL

    Thumbnail
    View/Open
    Ika Listiana_1.pdf (405.6Kb)
    Date
    2013-12-24
    Author
    Ika Listiana
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Level pertanyaan pada soal cerita yang terdapat dalam buku teks matematika penunjang SMK berdasarkan Taksonomi SOLO pada standar kompetensi matematika untuk SMK/MAK terbitan Erlangga adalah: (1) Standar kompetensi (SK) 1 terdapat 0%; 15,00%; 16,88%; 0% berturut-turut pada level Unistruktural, Multistruktural, Relasional, dan Abstrak Diperluas. (2) SK 2 terdapat 0%; 5,00%; 26,88%; 0% berturut-turut pada level Unistruktural, Multistruktural, Relasional, dan level Abstrak Diperluas. (3) SK 3 terdapat 0%; 0,63%; 7,50%;0% berturut-turut pada level Unistruktural, Multistruktural, level Relasional dan Abstrak Diperluas. (4) SK 4 terdapat 0%; 1,88%; 26,50%; 0% berturut-turut pada level Unistruktural, Multistruktural, Relasional dan Abstrak Diperluas. Pada buku matematika SMK kelompok akuntansi dan penjualan terbitan Pusat perbukuan Departemen Pendidikan Nasional, adalah: Standar kompetensi (SK) 1 terdapat 0%; 2,75%;12,77%; 0% berturut-turut pada level Unistruktural, Multistruktural, Relasional, dan Abstrak Diperluas. (2) SK 2 terdapat 0%; 2,40%; 11,38%; 0% berturut-turut pada level Unistruktural, Multistruktural, Relasional, dan level Abstrak Diperluas. (3) SK 3 terdapat 0%; 0%; 3,00%; 0% berturut-turut pada level Unistruktural, Multistruktural, level Relasional dan Abstrak Diperluas. (4) SK 4 terdapat 0%; 12,66%; 31,13% berturut-turut pada level Unistruktural, Multistruktural, Relasional dan Abstrak Diperluas.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/11983
    Collections
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education [15461]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository