Show simple item record

dc.contributor.authorRETNOSARI, Titin
dc.date.accessioned2024-02-02T03:40:47Z
dc.date.available2024-02-02T03:40:47Z
dc.date.issued2024-01-22
dc.identifier.nim180910302004en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/119828
dc.description.abstractArtikel ini diambil dari penelitian tentang implementasi kebijakan pendidikan inklusif di Kabupaten Tulungagung. Peneletian ini ingin melihat seberapa jauh respon pihak lembaga pendidikan inklusi dalam merespon instruksi yang diberikan pemerintah kepada sekolah dengan berbagai tantangan dan potensi yang dimiliki pihak sekolah. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif, dengan metode penelitian studi kasus. Hasil dari penelitian ini memperlihatkan apabila sekolah memberikan respon terhadap kebijakan pendidikan inklusif dengan menjalankannya dengan berbagai perbaikan yang perlu dilakukan oleh lembaga pendidikan. Di SDI Al Azhaar pendidikan inklusif dijalankan dengan sumberdaya yang ada.en_US
dc.description.sponsorship1. Nurul Hidayat, S.Sos., MUP 2. Dien Vidia Rosa, S.Sos., M.A.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIKen_US
dc.subjectKEBIJAKAN SEKOLAHen_US
dc.subjectKEBIJAKAN INKLUSIFen_US
dc.titleTantangan Dan Potensi Pelaksanaan Sekolah Inklusif Di Sdi Al Azhaar Kabupaten Tulungagungen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiSOSIOLOGIen_US
dc.identifier.pembimbing1Nurul Hidayat, S.Sos., MUPen_US
dc.identifier.pembimbing2Dien Vidia Rosa, S.Sos., M.Aen_US
dc.identifier.validatorTeddyen_US
dc.identifier.finalizationTeddyen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record