dc.contributor.author | RETNOSARI, Titin | |
dc.date.accessioned | 2024-02-02T03:40:47Z | |
dc.date.available | 2024-02-02T03:40:47Z | |
dc.date.issued | 2024-01-22 | |
dc.identifier.nim | 180910302004 | en_US |
dc.identifier.uri | https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/119828 | |
dc.description.abstract | Artikel ini diambil dari penelitian tentang implementasi kebijakan pendidikan inklusif di Kabupaten Tulungagung. Peneletian ini ingin melihat seberapa jauh respon pihak lembaga pendidikan inklusi dalam merespon instruksi yang diberikan pemerintah kepada sekolah dengan berbagai tantangan dan potensi yang dimiliki pihak sekolah. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif, dengan metode penelitian studi kasus. Hasil dari penelitian ini memperlihatkan apabila sekolah memberikan respon terhadap kebijakan pendidikan inklusif dengan menjalankannya dengan berbagai perbaikan yang perlu dilakukan oleh lembaga pendidikan. Di SDI Al Azhaar pendidikan inklusif dijalankan dengan sumberdaya yang ada. | en_US |
dc.description.sponsorship | 1. Nurul Hidayat, S.Sos., MUP
2. Dien Vidia Rosa, S.Sos., M.A. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.publisher | FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK | en_US |
dc.subject | KEBIJAKAN SEKOLAH | en_US |
dc.subject | KEBIJAKAN INKLUSIF | en_US |
dc.title | Tantangan Dan Potensi Pelaksanaan Sekolah Inklusif Di Sdi Al Azhaar Kabupaten Tulungagung | en_US |
dc.type | Skripsi | en_US |
dc.identifier.prodi | SOSIOLOGI | en_US |
dc.identifier.pembimbing1 | Nurul Hidayat, S.Sos., MUP | en_US |
dc.identifier.pembimbing2 | Dien Vidia Rosa, S.Sos., M.A | en_US |
dc.identifier.validator | Teddy | en_US |
dc.identifier.finalization | Teddy | en_US |