PENTINGNYA PENGUASAAN ISTILAH BAHASA INGGRIS BAGI STAF CUSTOMER SERVICE DALAM MELAYANI NASABAH DI BANK RAKYAT INDONESIA
Abstract
Arus globalisasi dan kecanggihan teknologi informasi saat ini maupun yang akan
datang sangat berdampak dalam berbagai sektor. Sedangkan ilmu pengetahuan dan
teknologi mengikuti arus zaman yang semakin canggih sehingga, sangat
mendukung di dalam dunia kerja. Banyaknya penggunaan alat teknologi seperti
computer, internet dan lain sebagainya yang terdapat di dalam berbagai institusi,
menuntut setiap individu menguasainya guna memberi kemudahan kecepatan dan
kelancaran pelayanan di bebagai bidang. Hampir Semua alat teknologi canggih
yang berkembang pesat saat ini menggunakan bahasa inggris oleh karena itu,
penguasaan bahasa inggris sangatlah penting dalam pengoperasian alat-lat
teknologi tersebut dengan baik dan maksimal. Adanya permintaaan pelayanan yang
baik, cepat dan tepat dari masyrakat diberbagai bidang jasa khususnya di bidang
perbankan, maka Bank Rakyat Indonesia