Show simple item record

dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorPAMUNGKAS, Ryan adhi nogroho
dc.date.accessioned2023-12-13T04:03:11Z
dc.date.available2023-12-13T04:03:11Z
dc.date.issued2023-11-24
dc.identifier.nim170810201122en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/119097
dc.description.abstractRevolusi Industri 4.0 merupakan era digunakannya Internet di berbagai lini produksi yang dapat menciptakan iklim industri yang kompetitif dalam penggunaan teknologi dan internet. Perusahaan multinasional (MNC), contohnya Xiaomi Inc. merupakan perusahaan terkemuka di China dalam pembuatan dan pemasaran produk smartphone yang mempengaruhi pasar internasional. Keputusan pembelian merupakan Tindakan konsumen yang ingin membeli atau tidak membeli suatu produk (Eryck Simon Bolivar Pakpahan, 2017). Pengalaman yang baik dari konsumen atas penggunaan produk atau jasa yang dihasilkan perusahaan akan menghasilkan persepsi yang baik terhadap citra perusahaan tersebut. Kredibilitas dari produk ataupun dari merek akan menstimulus konsumen untuk melakukan keputusan pembelian. Daya tarik dapat mempengaruhi keputusan pembelian Wayan S, 2018) Daya tarik merupakan sifat yang dimiliki oleh seseorang yang dapat menimbulkan rasa ketertarikan terhadap dirinya (Noviandra, 2006: 68-69). Kepuasan konsumen adalah tingkat dimana suatu pencapaian performa dari sebuah produk yang diterima oleh konsumen sama dengan ekspektasi konsumen itu sendiri (Kotler dan Armstrong 2010:13). Berdasarkan uraian diatas yang menjelaskan berbagai faktor pembentuk keputusan pembelian, peneliti ingin meneliti lebih lanjut mengenai pengaruh popularitas, kredibilitas, dan daya tarik terhadap keputusan pembelian melalui kepuasan konsumen pada produk Smartphone Berdasarkan latar belakang, rumusan masalah dan tujuan penelitian maka Penelitian ini diklasifikasikan sebagai jenis penelitian eksplanasi (explanatory research). Dalam penelitian ini, metode yang akan digunakan yaitu Partial Least Square (PLS) untuk mengetahui keterkaitan pengaruh pengaruh antara branding terhadap keputusan konsumen dan kepuasan konsumen sebagai variabel interveningen_US
dc.description.sponsorshipDr deasy wulandari SE MSi Nurhayati MMen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas ekonomi dan bisnisen_US
dc.subjectKepuasanen_US
dc.subjectKeputusanen_US
dc.subjectBrandingen_US
dc.titlePengaruh branding terhadap keputusan pembelian smartpohne di era revolusi industri 4.0 melalui kepuasan konsumen sebagai variabel interveningen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiManajemenen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr deasy wulandari SE MSIen_US
dc.identifier.pembimbing2Nurhayati MMen_US
dc.identifier.validatorTeddyen_US
dc.identifier.finalizationTeddyen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record