dc.contributor.author | ROSYADA, Ninis Amrina | |
dc.date.accessioned | 2023-11-06T03:18:43Z | |
dc.date.available | 2023-11-06T03:18:43Z | |
dc.date.issued | 2023-06-27 | |
dc.identifier.nim | 160910201057 | en_US |
dc.identifier.uri | https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/118608 | |
dc.description | Finalisasi unggah file repositori tanggal 6 November 2023_Kurnadi | en_US |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan
publik di Kantor Kecamatan Umbulsari Kabupaten Jember selama masa covid-19.
Pelayanan publik merupakan segala kegiatan untuk memenuhi kebutuhan dasar
sesuai dengan hak setiap warganegara atas suatu barang, jasa, dan pelayanan
administrasi.
Metode penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan
kualitatif, dengan teknik pengumpulan data berupa observasi, dokumentasi, dan
wawancara. Metode analisis yang digunakan oleh peneliti yaitu metode Miles dan
Hubermen, sedangkan untuk uji keabsahan data menggunakan metode
trianggulasi sumber.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan publik di Kantor
Kecamatan Umbulsari Kabupaten Jember belum menerapkan lima dimensi;
Tangibel, Realiability, Responsivinees, Assurance, Emphaty beserta indikatornya,
yaitu; kenyamanan tempat melakukan pelayanan, Kemudahan dalam proses
pelayanan, kedisiplinan pegawai dalam proses pelayanan, belum ahlinya pegawai
mengoprasikan alat bantu, standart pelayanan yang belum jelas, belum merespon
setiap pengguna layanan, pelayanan yang diberikan belum cepat dan tepat, belum
merespon keluhan pelayanan, belum adanya jaminan tepat waktu, pegawai yang
mendahuukan kepentingan pribai dan belum melayani dengan ramah, sopan dan
santun. | en_US |
dc.description.sponsorship | Dosen Pembimbing utama : Dr. Selfi Budi Helpiastuti S.Sos., M.Si
Dosen Pembimbing anggota : Drs. Agus Suharsono M.Si | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.publisher | Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik | en_US |
dc.subject | Kualitas Pelayanan Administrasi | en_US |
dc.subject | Masa Pandemi Covid-19 | en_US |
dc.subject | Kabupaten Jember | en_US |
dc.title | Kualitas Pelayanan Administrasi Masa Pandemi Covid-19 di Kecamatan Umbulsari Kabupaten Jember | en_US |
dc.type | Skripsi | en_US |
dc.identifier.prodi | Ilmu Administrasi Negara | en_US |
dc.identifier.pembimbing1 | Dr. Selfi Budi Helpiastuti S.Sos., M.Si | en_US |
dc.identifier.pembimbing2 | Drs. Agus Suharsono M.Si | en_US |
dc.identifier.validator | validasi_repo_ratna_Oktober_2023_16 | en_US |