Show simple item record

dc.contributor.authorFAJRIA, Ayi Nur
dc.date.accessioned2023-10-05T02:16:36Z
dc.date.available2023-10-05T02:16:36Z
dc.date.issued2022-07-28
dc.identifier.nim170210103099en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/118156
dc.descriptionFinalisasi oleh Taufik Tgl 5 Oktober 2023en_US
dc.description.abstractSTEM adalah model pendekatan pembelajaran di bidang pendidikan yang memiliki tujuan untuk menjadikan peserta didik agar mampu bersaing dan memiliki suatu keahlian. STEM memiliki 4 aspek pengetahuan yang dikemas secara terintegrasi untuk mendukung kemampuan peserta didik di sekolah meliputi bidang sains, teknologi, teknik dan matematika. Pendekatan model STEM biasanya harus diselaraskan dengan model pembelajaran yang akan diterapkan, salah satunya adalah PBL. Penerapan model pembelajaran PBL muncul dari konsep agar peserta didik lebih mampu menggali kemampuan berpikir kritisnya apabila dilibatkan secara aktif untuk memecahkan suatu permasalahan khususnya pada mata pelajaran biologi.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikanen_US
dc.subjectPBLen_US
dc.subjectSTEMen_US
dc.subjectLKPDen_US
dc.subjectMODULen_US
dc.titlePengaruh Model Pembelajaran PBL (Problem Based Learning) Berbasis STEM menggunakan LKPD dan Modul Sistem Pernapasan Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik di MTs Ashri Jemberen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiPendidikan Biologien_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Sulifah Apriliyah H., S.Pd., M.Pden_US
dc.identifier.pembimbing2Ika Lia Novenda., S.Pd., M.Pden_US
dc.identifier.validatorTaufiken_US
dc.identifier.finalizationTaufiken_US


Files in this item

No Thumbnail [100%x80]

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record