Show simple item record

dc.contributor.authorPUTRI, Amelia Endah Kurnia
dc.date.accessioned2023-09-26T08:32:24Z
dc.date.available2023-09-26T08:32:24Z
dc.date.issued2023-03-21
dc.identifier.nim180910202003en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/117994
dc.descriptionFinalisasi oleh Taufik Tgl 26 September 2023en_US
dc.description.abstractFaktor kesuksesan perusahaan adalah sumber daya manusianya. Karyawan diharapkan menjadi sumber daya siap pakai dan mampu membantu tercapainya tujuan perusahaan. Perusahaan tidak hanya perlu menarik kemampuan-kemampuan terbaik karyawannya, tetapi juga mempertahankan mereka untuk jangka waktu yang panjang. Kemampuan perusahaan dalam mempertahankan karyawannya ini disebut “employe retention” atau retensi karyawan. Retensi karyawan merupakan salah satu implementasi pengelolaan sumber daya manusia dalam suatu perusahaan. Beberapa perusahaan memiliki strategi yang secara khusus diformulasikan demi tercapainya retensi karyawan. Tujuan dari dilakukannya strategi retensi karyawan pada Dira Café and Pool adalah agar memberikan perasaan tercukupi pada karyawan sehingga karyawan betah bekerja di perusahaan.en_US
dc.description.sponsorshipDrs. Sutrisno, M.Si Dr. Djoko Poernomo, M.Sien_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politiken_US
dc.subjectSTRATEGIen_US
dc.subjectRETENSIen_US
dc.subjectKARYAWANen_US
dc.titleStrategi Retensi Karyawan (Studi pada Dira Cafe and Pool)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiIlmu Administrasi Bisnisen_US
dc.identifier.pembimbing1Drs. Sutrisno, M.Sien_US
dc.identifier.pembimbing2Dr. Djoko Poernomo, M.Sien_US
dc.identifier.validatorvalidasi_repo_ratna_juli_2023_18en_US
dc.identifier.finalizationTaufiken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record