Show simple item record

dc.contributor.authorOCVITASARI, Welda Ayu
dc.date.accessioned2023-07-20T22:50:33Z
dc.date.available2023-07-20T22:50:33Z
dc.date.issued2023-06-26
dc.identifier.nim160910202006en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/117331
dc.descriptionFinalisasi repositori 21 Juli 2023_Kurnadien_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari online customer review, rating dan trust terhadap minat beli konsumen. Penelitian ini dilakukan pada pengguna aplikasi Shopee Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember. Populasi pada riset ini yakni mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember angkatan 2017-2019 dengan jumlah 1.670 mahasiswa, dengan ukuran sampel adalah 130 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Online customer review, Rating dan Trust berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat pembelian. Online customer review, rating dan trust berpengaruh secara bersama-sama terhadap minat pembelian.en_US
dc.description.sponsorshipDosen Pembimbing Utama : Dr. Edy Wahyudi, S. Sos., M.M Dosen Pembimbing Anggota : Drs. Suhartono, M.Pen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politiken_US
dc.subjectOnline Customer Reviewen_US
dc.subjectRatingen_US
dc.subjectTrusten_US
dc.subjectUniversitas Jemberen_US
dc.titlePengaruh Online Customer Review, Rating dan Trust Terhadap Minat Pembelian ( Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember )en_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiAdministrasi Bisnisen_US
dc.identifier.pembimbing1Edy Wahyudi, S.Sos., M.Men_US
dc.identifier.pembimbing2Drs. Suhartono., M.Pen_US
dc.identifier.validatorvalidasi_repo_ratna_juli_2023_11en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record