Show simple item record

dc.contributor.authorARIGHI, Naufal Zidan
dc.date.accessioned2023-07-12T22:49:24Z
dc.date.available2023-07-12T22:49:24Z
dc.date.issued2023-03-05
dc.identifier.nim191610101122en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/117222
dc.descriptionFinalisasi repositori 13 Juli 2023_Kurnadien_US
dc.description.abstractKepuasan pasien merupakan respon pasien terhadap ketidaksesuaian antara tingkat keinginan pasien dan kinerja aktual yang dirasakannya setelah menerima pelayanan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana analisis kepuasan pasien RSGM Universitas Jember tahun 2022 berdasarkan Kuesioner Kepuasan Pasien 2017 (KKP-2017). Instrumen ini mengkaji lima aspek kepuasan yaitu perilaku interpersonal, kualitas teknis/ perilaku profesionalisme, akses/kenyamanan, keuangan/aspek finansial, dan lingkungan fisik Pasien dengan tingkat kepuasan yang tinggi cenderung memiliki kesehatan yang lebih baik berkat mutu pelayanan yang baik. Penelitian ini diharapkan dapat membantu RSGM Universitas Jember untuk mewujudkan kualitas pelayanan dan kepuasan pasien yang baik dengan memberikan pelayanan yang terbaik dan adil untuk seluruh pasien.en_US
dc.description.sponsorshipDosen Pembimbing Utama : drg. Hestieyonini Hadnyanawati, M. Kes. Dosen Pembimbing Anggota : Dr. drg. Ari Tri Wanodyo H., NIP. M.Kes., FISDPH. FISPD.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Kedokteran Gigien_US
dc.subjectRSGM Universitas Jemberen_US
dc.subjectKepuasan Pasienen_US
dc.subjectPelayanan Kesehatanen_US
dc.titleAnalisis Kepuasan Pasien RSGM Universitas Jember Tahun 2022en_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiKedokteran Gigien_US
dc.identifier.pembimbing1drg. Hestieyonini Hadnyanawati, M. Kes.en_US
dc.identifier.pembimbing2Dr. drg. Ari Tri Wanodyo H., M.Kes., FISDPH. FISPD.en_US
dc.identifier.validatorratnaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record