Show simple item record

dc.contributor.authorSANTOSO, Budi
dc.contributor.authorSULARSO, Raden Andi
dc.contributor.authorSUROSO, Imam
dc.contributor.authorWULANDARI, Deasy
dc.date.accessioned2023-06-15T06:10:29Z
dc.date.available2023-06-15T06:10:29Z
dc.date.issued2023-01
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/116940
dc.description.abstractTrend pertumbuhan industri makan minuman menurut BPS dan BI dari tahun 2011 sampai 2021 menunjukan beberapa fenomena penurunan yang signifikan di tahun 2020-2021 yang disebabkan pandemi Covid 19 baik secara global maupun nasional telah menyebabkan krisis di berbagai sektor bisnis. Kinerja industri makanan minuman berdasarkan gambar 1.1 grafik trend pertumbuhan industry makanan minuman mengalami kontraksi luar biasa akibat dampak Covid 19 terhadap industri ini. Sumbangan PDB industri ini terkontraksi mulai tahun 2019-2021, dari angka 7,72% turun ke angka 1,58% sementara pertumbuhan pasar industri ini juga sama diangka 8% turun ke angka 1,5%. Disinilah tantangan yang harus dihadapi perusahaan-perusahan yang bergerak di industri ini (Badan Pusat Statistik, 2021).en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherCV. AZKA PUSTAKAen_US
dc.subjectStrategy Pemasaran Kreatifen_US
dc.subjectLingkungan Turbulensien_US
dc.titleStrategy Pemasaran Kreatif Dalam Lingkungan Turbulensien_US
dc.typeBooken_US
dc.identifier.validatorrevaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record