Show simple item record

dc.contributor.authorWILUPI, Risma Septi
dc.date.accessioned2023-05-04T06:58:42Z
dc.date.available2023-05-04T06:58:42Z
dc.date.issued2023-03-16
dc.identifier.nim190210101109en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/115853
dc.description.abstractBerdasarkan hasil analisis data didapatkan kesimpulan bahwa kemampuan berpikir kreatif siswa SMP kelas VIII dalam memecahkan permasalahan menurut Polya materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel masih tergolong rendah. Siswa yang memiliki kategori kemampuan berpikir kreatif tinggi sebanyak 3 siswa, siswa yang memiliki kategori kemampuan berpikir kreatif sedang sebanyak 10 siswa, dan siswa yang memiliki kategori kemampuan berpikir kreatif rendah sebanyak 12 siswa. Subjek yang memiliki kemampuan berpikir kreatif tinggi memenuhi keempat indikator kemampuan berpikir kreatif. Subjek yang memiliki kemampuan berpikir kreatif sedang hanya memenuhi tiga indikator kemampuan berpikir kreatif, yaitu kelancaran, keluwesan, dan kebaruan. Subjek yang memiliki kemampuan berpikir kreatif rendah hanya memenuhi satu indikator kemampuan berpikir kreatif, yaitu kelancaran.en_US
dc.description.sponsorshipDra.Dinawati Trapsilasiwi, M.Pd. Inge Wiliandani Setya Putri, S.Pd., M.Pd.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikanen_US
dc.subjectPOLYA MATERI SPLDVen_US
dc.titleKemampuan Berpikir Kreatif Siswa Smp Kelas 8 dalam Memecahkan Permasalahan Menurut Polya Materi SPLDVen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiPendidikan Matematikaen_US
dc.identifier.pembimbing1Dra.Dinawati Trapsilasiwi, M.Pd.en_US
dc.identifier.pembimbing2Inge Wiliandani Setya Putri, S.Pd., M.Pd.en_US
dc.identifier.finalizationFinalisasi tanggal 4 Mei 2023_M.Arif Tarchimansyahen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record