Show simple item record

dc.contributor.authorSALSABIL, Shaffa
dc.date.accessioned2023-05-03T02:41:58Z
dc.date.available2023-05-03T02:41:58Z
dc.date.issued2023-01-12
dc.identifier.nim191910301116en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/115739
dc.description.abstractRisiko akan selalu ada pada setiap proyek konstruksi, termasuk pada proyek bandar udara. Semakin tinggi tingkat kerumitan suatu proyek, maka semakin banyak risiko yang akan terjadi. Sehingga sangat diperlukan manajemen risiko untuk mengurangi terjadinya risiko beserta dampaknya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi faktor risiko, risiko dominan dan respon risiko yang tepat dalam penanganannya berdasarkan sudut pandang kontraktor. Didapatkan 14 faktor risiko dan diantaranya adalah 6 faktor risiko dominan dan dianalisis menggunakan metode Fault Tree Analysis (FTA) untuk mengetahui akar penyebab terjadinya risiko. Salah satu dari 6 faktor risiko dominan tersebut, antara lain adalah cuaca buruk dengan respon risiko yang dilakukan yaitu pemberhentian pekerjaan di lapangan dan memantau prakiraan cuaca di sekitar lokasi proyek.en_US
dc.description.sponsorshipIr. Syamsul Arifin, S.T., M.T. Ir. Anita Trisiana, S.T., M.T.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Tekniken_US
dc.subjectMANAJEMEN RISIKOen_US
dc.subjectBANDAR UDARAen_US
dc.subjectFAULT TREE ANALYSIS (FTA)en_US
dc.titleAssessment Management Risiko dengan Metode Fault Tree Analysis (Fta) (Studi Kasus: Proyek Bandar Udara Internasional Dhoho Kediri Tahap 2)en_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiProgram Studi S1 Teknik Sipilen_US
dc.identifier.pembimbing1Ir. Syamsul Arifin, S.T., M.T.en_US
dc.identifier.pembimbing2Ir. Anita Trisiana, S.T., M.T.en_US
dc.identifier.validatorFinalisasi tanggal 3 Mei 2023_M.Arif Tarchimansyahen_US
dc.identifier.finalizationFinalisasi tanggal 3 Mei 2023_M.Arif Tarchimansyahen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record