Show simple item record

dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorHAPSARI, Vinta Oktamira
dc.date.accessioned2023-04-18T03:50:40Z
dc.date.available2023-04-18T03:50:40Z
dc.date.issued2022-12-22
dc.identifier.nim180810201091en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/115603
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh social media marketing terhadap purchase intention melalui brand awareness skincare True to Skin. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian explanatory research. Responden yang diteliti yaitu masyarakat Indonesia yang mengetahui skincare True to Skin dengan jumlah sampel sebanyak 109 responden dan menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis data menggunakan path analysis yang diolah menggunakan software SPSS 26. Hasil analisis dalam penelitian ini menunjukkan bahwa social media marketing berpengaruh positif signifikan terhadap brand awareness, brand awareness berpengaruh positif signifikan terhadap purchase intention, social media marketing berpengaruh positif signifikan terhadap purchase intention, dan social media marketing berpengaruh positif signifikan terhadap purchase intention melalui brand awareness.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNISen_US
dc.subjectPENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETINGen_US
dc.subjectPURCHASE INTENTIONen_US
dc.subjectBRAND AWARENESSen_US
dc.subjectSKINCARE TRUE TO SKINen_US
dc.titlePengaruh Social Media Marketing terhadap Purchase Intention melalui Brand Awareness Skincare True To Skinen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiMANAJEMENen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Deasy Wulandari, S.E., M.Si.en_US
dc.identifier.pembimbing2N. Ari Subagio, S.E., M.Si.en_US
dc.identifier.validatorTaufiken_US
dc.identifier.finalizationTaufiken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record