dc.contributor.advisor | | |
dc.contributor.advisor | | |
dc.contributor.author | Setyadharma, Senadandi | |
dc.date.accessioned | 2023-04-18T02:00:32Z | |
dc.date.available | 2023-04-18T02:00:32Z | |
dc.date.issued | 2023-02-21 | |
dc.identifier.nim | 170810201222 | en_US |
dc.identifier.uri | https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/115555 | |
dc.description | This research is an explanatory research that aims to examing the effect of servicescape
and price on customer satisfaction through hedonic value in Brewok café in Jember city.
The sample from this research is the customer who visit Brewok café with minimal of two
visits or more. This study used a sample consist of 63 respondents with a purposive
sampling techinique. The types of the data in this research are primary data and secondary
data as well as data collection media using online questionnaires by google form. The
analytical method in this study uses SPSS 20 analysis. | en_US |
dc.description.abstract | Penelitian ini merupakan penelitian yang menggunakan explanatory research
yang bertujuan untuk menguji pengaruh dari servicescape dan harga terhadap
kepuasan konsumen melalui nilai hedonik pada café Brewok di kota Jember.
Sampel dari penelitian ini merupakan konsumen dari café Brewok yang pernah
melalukan kunjungan dengan minimal dua kali kunjungan atau lebih di kota
Jember. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 63 responden dengan
teknik purposive sampling dengan menggunakan metode non-probability
sampling. Jenis data dalam penelitian ini yaitu data primer, dan data sekunder
dengen media pengumpulan data menggunakan kuesioner secara daring dengan
menggunakan google form. Metode analisis pada penelitian ini menggunakan
SPSS 20. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.publisher | Fakultas Ekonomi dan Bisnis | en_US |
dc.subject | Servicescape, Harga, Nilai Hedonik, Kepuasan Konsumen | en_US |
dc.title | Pengaruh Servicescape dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen dengan Nilai Hedonik sebagai Variabel Interverning pada Café Brewok di Jember | en_US |
dc.title.alternative | THE EFFECT OF SERVICESCAPE AND PRICE THROUGH CUSTOMER SATISFACTION WITH HEDONIC VALUE AS INTERVENING VARIABLE ON BREWOK CAFÉ IN JEMBER CITY | en_US |
dc.type | Skripsi | en_US |
dc.identifier.prodi | Manajemen | en_US |
dc.identifier.pembimbing1 | Dr.Bambang Irawan, M.Si | en_US |
dc.identifier.pembimbing2 | Drs.Ketut Indraningrat, M.Si | en_US |
dc.identifier.finalization | Finalisasi tanggal 18 April 2023_M.Arif Tarchimansyah | en_US |