Show simple item record

dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorKurniawan, Amirul Sandi
dc.date.accessioned2023-04-17T02:19:46Z
dc.date.available2023-04-17T02:19:46Z
dc.date.issued2005-06-29
dc.identifier.nim020820101006en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/115494
dc.description.abstractLembaga Pendidikan Tinggi m erupakan tempat untuk membentuk dan mempersiapkan sumberdaya m anusia yang berkualitas melalui proses belajar mengajar. Penelitian ini bertujuan untuk melakukan analisis pengaruh rangsangan pemasaran terhadap tingkat kepuasan mahasiswa pada Program Studi Magister Manajemen Program Pascasarjana Universitas Jember. Instrumen penelitian adalah berupa kuisioner yang meliputi 7 dimensi pelayanan yaitu product, price, promotion, place, personal traits, process dan physical evidence. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Angkatan 2002 dan Mahasiswa Angkatan 2003 Program Studi Magister Manajemen Program Pascasarjana Universitas Jember. Jum lah sampel menggunakan rum us Slovin, Hipotesis pertama menyatakan Variabel Product, Price, Promotion Place, Personal Traits, Process dan Pysical Evidance tidak mempunyai pengaruh signifikan terhadap Tingkat Kepuasan Mahasiswa. Hipotesis kedua menyatakan Variabel product mempunyai pengaruh yang dominan dalam meningkatkan Tingkat Kepuasan Mahasiswa. Dari hasil analisis regresi berganda, uji F menunjukkan koefisien sebesar 1.533 dan signifikan pada tingkat signifikansi 0.180. Dengan nilai Probabilitas > 0,05 m enunjukkan bahwa tidak ada pengaruh signifikan faktor-faktor rangsangan pem asaran jasa terhadap Tingkat Kepuasan Mahasiawa di Program Studi Magister Manajemen Program Pasca Saijana Universitas Jember. Berdasarkan perhitungan koefisien beta, m enem patkan faktor Price, sebagai faktor dominan dalam peningkatan kepuasan mahasiswa.en_US
dc.description.sponsorshipProf. Dr. Haijono, SU. Ec, Selaku pembimbing I, Drs. Imam Suroso, M.Si, selaku Pembimbing II,en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectKEPUASAN MAHASISWAen_US
dc.subjectMAGISTER MANAJEMENen_US
dc.titleAnalisis Kepuasan Mahasiswa Program Studi Magister Manajemen Program Pascasarjana Universitas Jemberen_US
dc.typeTesisen_US
dc.identifier.prodiMagister Manajemenen_US
dc.identifier.pembimbing1Prof. Dr. H. Harijono, SU.Ecen_US
dc.identifier.pembimbing2Drs. Imam Suroso, M.Si,en_US
dc.identifier.finalizationFinalisasi tanggal 17 April 2023_M.Arif Tarchimansyahen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record