Show simple item record

dc.contributor.authorPRATIWI, Novita Intan
dc.date.accessioned2023-04-04T06:50:08Z
dc.date.available2023-04-04T06:50:08Z
dc.date.issued2022-09-21
dc.identifier.nim1771758997en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/114318
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan peran komunikasi pemasaran pada PT Bumi Mentari Megah yang terletak di Kabupaten Jember. Peran komunikasi pemasaran penting untuk dilakukan agar perusahaan dapat melakukan kegiatan pemasarannya dengan efektif. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif. Analisis yang digunakan adalah analisis domain dan taksonomi. Pengumpulan informasi dilakukan dengan cara observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perusahaan melakukan komunikasi pemasaran dengan 6 metode yakni iklan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, acara dan stand, ngobrol property, dan open office, namun masih terdapat kelemahan yang terjadi yakni PT Bumi Mentari Megah masih menggunakan banner sebagai media iklan yang cepat rusak, waktu terbatas, dan mengurangi sisi efektifitas komunikasi pemasaranen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politiken_US
dc.subjectKOMUNIKASI PEMASARANen_US
dc.subjectEFEKTIFITASen_US
dc.subjectBISNIS PROPERTIen_US
dc.titleKomunikasi Pemasaran pada PT. Bumi Mentari Megahen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiAdministrasi Bisnisen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Edy Wahyudi, S.Sos., M.Men_US
dc.identifier.pembimbing2Drs. Suhartono, M.Pen_US
dc.identifier.validatorTaufiken_US
dc.identifier.finalizationTaufiken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record