Show simple item record

dc.contributor.authorNILAMSARI, Anggraini Sita
dc.date.accessioned2023-03-30T06:13:50Z
dc.date.available2023-03-30T06:13:50Z
dc.date.issued2021-07-11
dc.identifier.nim180903102044en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/114090
dc.description.abstractDitengah masa pandemi covid saat ini PT Inti Global 99 tengah berjalan mengadakan suatu kegiatan event tahunan yang selalu ada setiap tahunnya, sebuah ajang penghargaan kepegawaian yang berkerjasama dengan PT Nestle Indonesia dengan tetap mempertahankan dan melakukan pengetatan terhadap protokol kesehatan yang harus terus diperhatikan selama rangkaian acara Golden Dairy Award berlangsung. Sebagai bentuk mempertahankan strategi promosi kegiatan event tahunan mereka yaitu Golden Dairy Award, PT Inti Global 99 semakin gencar melakukan kegiatan promosi event mereka dengan mengandalkan platform yang telah mereka miliki saat ini, salah satunya dengan mempromosikan kegiatan event tahunan mereka Golden Dairy Award melalui sosial media, serta web yang sudah ada dan dikelola dipergunakan dengan sebaik mungkin sebagai wadah tempat promosi yang telah dimiliki.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIKen_US
dc.subjectKOMPETENSIen_US
dc.subjectMARKETING COMMUNICATIONen_US
dc.titlePenerapan Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia Marketing Communication pada Event Golden Dairy Award oleh Staf PT. Inti Global 99en_US
dc.typeLaporan D3en_US
dc.identifier.prodiDIPLOMA III USAHA PERJALANAN WISATAen_US
dc.identifier.pembimbing1Indra Perdana Wibisono S.ST.,M.M.en_US
dc.identifier.validatorTaufiken_US
dc.identifier.finalizationTaufiken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • DP-Travel Agent [250]
    Koleksi Laporan Praktikum Program DIII Usaha Perjalanan Wisata

Show simple item record