Show simple item record

dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorIMANIA, Citra
dc.date.accessioned2023-03-27T03:30:25Z
dc.date.available2023-03-27T03:30:25Z
dc.date.issued2022-09-06
dc.identifier.nim180810102081en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/113546
dc.description.abstractScarlett adalah salah satu brand lokal kecantikan ternama di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2017. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh label halal (X1), harga (X2), dan beauty vlogger (X3) terhadap keputusan pembelian produk Scarlett pada masyarakat eks Karesidenan Besuki. Sampel dalam penelitian ini adalah 349 responden yang merupakan masyarakat eks Karesidenan Besuki dengan ketentuan rentang usia 9-40 tahun dan telah melakukan pembelian produk Scarlett minimal 1 kali. Teknik sampling yang digunakan yaitu purposive sampling. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa label halal (X1), harga (X2) dan beauty vlogger (X3) berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian produk Scarlett pada masyarakat Eks Karesidenan Besuki.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectLabel Halalen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectBeauty Vloggeren_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Label Halal, Harga dan Beauty Vlogger terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett (Studi pada Masyarakat Eks Karesidenan Besuki)en_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiEkonomi Syariahen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Arnis Budi Susanto S.E., M.Si.en_US
dc.identifier.pembimbing2Umi Cholifah, S.H.I, M.Hen_US
dc.identifier.validatorArinen_US
dc.identifier.finalizationFinalisasi tanggal 27 Maret 2023_M.Arif Tarchimansyahen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record