Show simple item record

dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorNAIM, Ahmad Roby Ainun
dc.date.accessioned2023-03-27T03:03:42Z
dc.date.available2023-03-27T03:03:42Z
dc.date.issued2022-09-08
dc.identifier.nim100810102074en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/113527
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk meneliti pengaruh Kualitas produk, Harga dan Kualitas pelayanan terhadap Kepuasan pelanggan muslim di Toko Basmalah Kabupaten Jember. Penelitian ini berfokus pada masyarakat muslim yang pernah melakukan pembelian di Toko Basmalah Kabupaten Jember. Penelitian ini tergolong dalam explanatory reaserch, dengan teknik analisis regresi linier berganda dan menggunakan SPSS 22 dalam mengetahui pengaruh antar variabel kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan Toko Basmalah terhadap kepuasan pelanggan muslim yang berbelanja. Pengambilan sampel dengan prosedur teknik non-probability sampling yaitu quota sampling dengan jumlah sampel sebesar 110 responden. Hasil menunjukkan bahwa Kualitas produk dan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan pelanggan muslim di Jember. Adapun Kualitas pelayanan tidak berpengaruh positif yang signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Muslim di Toko Basmalah Jember.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Muslim di Toko Basmalah Jemberen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiEkonomi Syariahen_US
dc.identifier.pembimbing1Prof. Dr. Isti Fadah, M.Si.en_US
dc.identifier.pembimbing2Dr. Moh. Adenan, M.M.en_US
dc.identifier.validatorArinen_US
dc.identifier.finalizationFinalisasi tanggal 27 Maret 2023_M.Arif Tarchimansyahen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record