Show simple item record

dc.contributor.authorISTIASTUTI, Nofia
dc.date.accessioned2023-03-21T06:18:30Z
dc.date.available2023-03-21T06:18:30Z
dc.date.issued2021-04-26
dc.identifier.nim170910202027en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/113343
dc.description.abstractOsing Deles merupakan bentuk usaha dagang di bidang fashion dan oleh oleh khas Banyuwangi yang berdiri sejak tahun 2013. Lokasi Osing Deles sangat strategis karena dekat dengan pusat kota dan lokasi wisata yang ada di Banyuwangi. Setiap perusahaan berharap produk yang ditawarkan dan dijual selalu diminati oleh konsumen. Para pelaku usaha termasuk Osing Deles perlu menerapkan strategi pemasaran yang sesuai meliputi bauran pemasaran guna meningkatkan hasil dari usaha tersebut. Tujuh unsur penting dalam bauran pemasaran saling mempunyai kerterikatan satu sama lain yaitu product,price, place, promotion, people, physical evidence, dan process. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan menganalisis implementasi ke tujuh bauran pemasaran ini di Osing Deles Banyuwangi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah tipe deskripstif dengan paradigma kualitatif. Data yang diperoleh dengan menggunakan teknik wawancara, observasi dan dokumentasi. Penentuan informan ini menggunakan key informan (informan kunci) yaitu manajer , bagian marketing dan konsumen. Pada objek penelitian dan memahami tentang bauran pemasaran di Osing Deles Banyuwangi. Subjek penelitian adalah orang yang diminta untuk memberikan informasi atau keterangan tentang suatu fakta atau pendapat. Teknik yang dilakukan dalam penelitian ini menggunakan teknik wawancara mendalam kepada para informan penelitian yang merupakan proses untuk memperoleh keterangan untuk tujuan penelitian dengan cara tanya jawab antara pewawancara dengan informan atau orang yang sedang diwawancarai. Analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis domain dan analisis taksonomien_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politiken_US
dc.subjectImplementasien_US
dc.subjectStrategi Pemasaranen_US
dc.subjectOsing Delesen_US
dc.titleImplementasi Strategi Pemasaran Osing Deles Banyuwangien_US
dc.title.alternativeImplementation Of Marketing Strategies Osing Deles Banyuwangien_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiAdministrasi Bisnisen_US
dc.identifier.pembimbing1Drs. Didik Eko Julianto, M.AB.en_US
dc.identifier.pembimbing2Dr. Hari Karyadi, SE.,M.SA Aken_US
dc.identifier.validatorYden_US
dc.identifier.finalizationFinalisasi Tanggal 21 Maret 2023_M. Arif Tarchimansyahen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record