dc.contributor.author | AFANDI, Muhammad Hilmi | |
dc.date.accessioned | 2023-03-16T06:17:01Z | |
dc.date.available | 2023-03-16T06:17:01Z | |
dc.date.issued | 2022-07-25 | |
dc.identifier.nim | 190803101055 | en_US |
dc.identifier.uri | https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/112958 | |
dc.description.abstract | PT. Gading Mas Indonesia Teguh dalam pemasaran produknya diawali
dengan proses produksi sampai dengan proses pemasaran edamame yang
melibatkan banyak pihak. Dengan kerjasama antar mitra bisnis, edamame
berhasil dipasarkan pada pasar lokal dan internasional. Jaringan yang
terlibat dalam proses produksi yaitu semua tenaga kerja PT. Gading Mas
yang terlibat pada proses penyediaan bahan baku, proses budidaya
edamame, proses pengolahan edamame di pabrik. Jaringan yang terlibat
dalam proses pemasaran adalah semua pihak ataupun lembaga yang terkait
dalam proses pemasaran produk edamame, seperti distributor, dan
pedagang pengecer (retail). Peran jaringan dalam mengembangkan produk
ke pasar global, dalam memasarkan produknya PT. Gading Mas Indonesia
Teguh tidak lepas dari hubungan dengan mitra bisnis, setiap mitra bisnis
mempunyai peran masing-masing. PT. Gading Mas tidak lepas dari
penggunaan media teknologi dan informasi sebagai sarana untuk
memperluas pemasaran ke pasar global. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.subject | Produk Edamame | en_US |
dc.title | Pelaksanaan Pemasaran Produk Edamame Pada PT. Gading Mas Indonesia Teguh (Gmit) Jember | en_US |
dc.type | Laporan D3 | en_US |
dc.identifier.prodi | D3 Manajemen Perusahaan | en_US |
dc.identifier.pembimbing1 | Dr. Deasy Wulandari S.E, M.Si | en_US |
dc.identifier.pembimbing2 | Ana Mufidah S.E, M.Si | en_US |
dc.identifier.validator | Arin | en_US |
dc.identifier.finalization | Finalisasi Tanggal 16 Maret 2023_M. Arif Tarchimansyah | en_US |