Show simple item record

dc.contributor.authorNURHAYATI, Nurhayati
dc.contributor.authorWULANDARI, Deasy
dc.contributor.authorSUBAGIO, Ari
dc.date.accessioned2023-02-09T00:31:54Z
dc.date.available2023-02-09T00:31:54Z
dc.date.issued2020-06-01
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/112043
dc.description.abstractLembaga pendidikan sebagai institusi yang berperan dalam menyiapkan tenaga kerja harus mulai berbenah diri agar mampu menghasilkan lulusan yang bisa bersaing dengan tenaga kerja asing. Salah satu upaya untuk meningkatkan kemampuan lembaga pendidikan dalam persaingan global adalah dengan mengelola sumber daya organisasi guna meningkatkan kualitas layanan sehingga organisasi mampu menyelenggarakan layanan prima bagi segenap stakeholder-nya. Layanan prima (service excellence) merupakan kemampuan sebuah organisasi untuk secara konsisten memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa. Kemampuan ini terkait dengan semua aktivitas di dalam sebuah organisasi dan melibatkan tidak hanya bagian layanan pelanggan saja, tetapi juga bagian lain dari organisasi. Semua bagian di dalam institusi berkontribusi dengan cara mereka sendiri untuk menciptakan pelayanan prima. Sehingga hal ini adalah sebuah tantangan yang harus dihadapi organisasi guna menghasilkan pelayanan yang prima. Berdasarkan fenomena tersebut, maka kami melakukan kegiatan pengabdian kepada masyarakat dengan tema : ”Service Excellent Dalam Meningkatkan Kualitas Layanan Pendidikanen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherLembaga Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Jemberen_US
dc.subjectKualitas Layanan Pendidikanen_US
dc.titleService Excellent dalam Meningkatkan Kualitas Layanan Pendidikanen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record