• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Peningkatan Aktivitas Belajar dan Ketuntasan Hasil Belajar Fisika Siswa Menggunakan Model Kooperatif Learning dengan Metode Everyone is A Teacher Here untuk Kelas IX B MTs Satu Atap Balung Tahun Pelajaran 2011/2012

    Thumbnail
    View/Open
    Nanis Lasmiati_1.pdf (37.33Kb)
    Date
    2013-12-20
    Author
    Nanis Lasmiati
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Fisika merupakan bagian dari sains yang memberikan pengaruh yang cukup penting dalam menunjang kemajuan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK). Pada kenyataannya fisika merupakan salah satu mata pelajaran yang kurang diminati oleh siswa. Salah satu penyebabnya yaitu fisika mempunyai banyak konsep yang abstrak, sehingga sulit untuk membayangkannya. Secara umum, fisika merupakan cabang ilmu yang kuantitatif. Artinya, penggunaan konsep-konsep dan pengaplikasian fisika yang menggunakan matematika, sehingga keberhasilan pembelajaran di sekolah tidak saja tergantung dari baiknya rumusan kurikulum atau silabus, tetapi juga perlu didukung oleh tersedianya sarana pembelajaran yang memadai.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/11164
    Collections
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education [15446]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository