Show simple item record

dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorNAQIYYA, Nihal Rannan
dc.date.accessioned2023-01-06T06:25:06Z
dc.date.available2023-01-06T06:25:06Z
dc.date.issued2022-12-06
dc.identifier.nim180810102110en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/111446
dc.description.abstractHalal saat ini menjadi fenomena global yang menjadi tren pasar dan gaya hidup dunia. Seiring dengan meningkatnya jumlah wisatawan muslim dari tahun ke tahun, minat terhadap pariwisata halal juga mengalami pertumbuhan yang meningkat. Meningkatnya jumlah wisatawan muslim merupakan tantangan dan peluang untuk meningkatkan industri pariwisata Indonesia. Industri di bidang pariwisata sendiri berperan penting dalam meningkatkan pendapatan negara Indonesia. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Atribut Destinasi halal terhadap Kepuasan berkunjung dan Niat dari wisatawan muslim gen Z di DKI Jakarta. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 150 responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini path analysis dengan Atribut Destinasi halal sebagai variabel independen, Kepuasan berkunjung sebagai variabel intervening, dan Niat sebagai variabel dependen. Data yang diolah menggunakan uji t dan uji sobel.en_US
dc.description.sponsorshipDr.Deasy Wulandari, S.E., M.Si. Agus Mahardiyanto, S.E., M.A.en_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectAtribut Destinasi Halalen_US
dc.subjectKepuasan Berkunjungen_US
dc.subjectNiaten_US
dc.subjectDKI Jakartaen_US
dc.titlePengaruh Atribut Destinasi Halal Terhadap Kepuasan Berkunjung dan Niat Wisatawan Muslim Gen Z di DKI Jakartaen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiEkonomi Syariahen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr.Deasy Wulandari, S.E., M.Si.en_US
dc.identifier.pembimbing2Agus Mahardiyanto, S.E., M.A.en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record