Show simple item record

dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorCAMELIA, Fahriza Diana
dc.date.accessioned2023-01-04T02:26:12Z
dc.date.available2023-01-04T02:26:12Z
dc.date.issued2022-11-07
dc.identifier.nim180810201010en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/111371
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penggunaan digital marketing dan e-commerce terhadap business sustainability melalui competitive advantage bagi pedagang eceran tradisional di Kecamtan Tanggul pada masa pandemi. Populasi penelitian dalam penelitian ini adalah pedagang eceran tradisional di Kecamatan Tanggul. Metode sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah non- probability sampling dengan teknik yang digunakan adalah purposive sampling. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner pada pedagang eceran tradisional di Kecamatan Tanggul yang berjumlah 75 pelaku usaha. Penelitian ini menggunakan analisis jalur dengan pengelolaan data menggunakan software SPSS 26. Hasil uji t diperoleh signifikan H1 sebesar 0,001, H2 sebesar 0,001, H3 sebesar 0,000, H4 sebesar 0,000, dan H5 sebesar 0,001 hasil tersebut lebih kecil dari signifikan yang ditetapkan yaitu 0,05 sehingga hipotesis diterima. Hasil uji sobel menunjukan t hitung diporoleh H6 sebesar 3,05 dan H7 sebesar 3,51 hasil tersebut lebih besar dari t table yaitu 0,05. Berdasarkan hasil penelitian tersebut dapat disimpulkan bahwa variabel digital marketing, e-commerce berpengaruh positif terhadap business sustainability melalui competitive advantage.en_US
dc.description.sponsorshipDr. Bambang Irawan, M.Si Prof. Dr. Isti Fadah, M.Sien_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectDgital Marketingen_US
dc.subjectE-commerceen_US
dc.subjectBussines Sustainabilityen_US
dc.subjectCompetitive Advantageen_US
dc.titlePengaruh Penggunaan Digital Marketing Dan E-Commerce Terhadap Business Sustainability Melalui Competitive Advantage Bagi Pedagang Eceran Tradisional Di Kecamatan Tanggul Pada Masa Pandemien_US
dc.title.alternativeThe Influence Of Using Digital Marketing And E-Commerce On Business Sustainability Through Competitive Advantage For Traditional Retail Marketing At District Of Tanggul During The Pandemicen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiS1 Manajemenen_US
dc.identifier.nidn196610201990022001en_US
dc.identifier.nidk196103171988021001en_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Bambang Irawan, M.Si.en_US
dc.identifier.pembimbing2Prof. Dr. Isti Fadah, M.Sien_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record