Show simple item record

dc.contributor.authorFEGAHYANTI, Dita
dc.date.accessioned2022-11-22T06:45:38Z
dc.date.available2022-11-22T06:45:38Z
dc.date.issued2022-11-22
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/110920
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh signifikan citra merek produk kecantikan MS Glow terhadap keputusan pembelian pada konsumen wanita di Desa Tegalharjo Kabupaten Banyuwangi. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuantitatif korelasional menggunakan metode analisis linier sederhana. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuesioner tertutup dengan skala likert, wawancara dan studi pustaka. Hasil penelitian menunjukkan hasil yang signifikan yaitu variabel citra merek dapat mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 70,6%, selebihnya sebesar 29,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.en_US
dc.description.sponsorshipDrs. Joko Widodo, M.M Dr. Hety Mustika Ani, S.Pd., M.Pden_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikanen_US
dc.subjectCITRA MEREKen_US
dc.subjectKEPUTUSAN PEMBELIANen_US
dc.subjectMS GLOWen_US
dc.titlePengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan MS Glow ( Studi Kasus pada Konsumen Wanita di Desa Tegalharjo Kabupaten Banyuwangi )en_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiPendidikan Ekonomien_US
dc.identifier.pembimbing1Drs. Joko Widodo, M.Men_US
dc.identifier.pembimbing2Dr. Hety Mustika Ani, S.Pd., M.Pden_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record