Show simple item record

dc.contributor.authorHASANA, Nadya Liza
dc.date.accessioned2022-11-15T08:07:18Z
dc.date.available2022-11-15T08:07:18Z
dc.date.issued2022-07-26
dc.identifier.nim190803103002en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/110820
dc.descriptionFinalisasi oleh Taufik Tgl 15 Nopember 2022en_US
dc.description.abstractPublic relations di Indonesia sudah dipergunakan sudah lama dan secara luas oleh organisasi, perusahaan, dan sebaginya. Public Relations merupakan keseluruhan bentuk komunikasi yang terencana, baik itu ke dalam maupun ke luar, antara suatu organisasi dengan publik dalam rangka mencapai tujuan yang akan dicapai. Public Relations dapat dikatakan sebagai jembatan dalam perusahaan guna menciptakan hubungan dengan berbagai pihak yang data memberikan keuntungan serta kemajuan perusahaan. Public Relations memiliki peranan penting di segala bidang sesuai dengan fungsinya, yaitu membentuk relasi yang baik antar organisasi dengan publiknya, baik secara internal maupun eksternal.en_US
dc.description.sponsorshipProf. Dr. Diah Yulisetiarini, Dra. M.Si.CRA., C.NNLP., Cm.NNLP.,CMA Ema Desia Prajitiasari, S.E., M.M.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectHubungan Masyarakaten_US
dc.titlePelaksanaan Public Relations pada Transmart Jemberen_US
dc.typeLaporan D3en_US
dc.identifier.prodiD3 Kesekretariatanen_US
dc.identifier.pembimbing1Prof. Dr. Diah Yulisetiarini, Dra. M.Si. CRA., C.NNLP., CM.NNLP., CMA.en_US
dc.identifier.pembimbing2Ema Desia Prajitiasari, S.E., M.M.en_US
dc.identifier.finalizationTaufiken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record