Show simple item record

dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorASTARINA, Lila Maudy
dc.date.accessioned2022-11-08T07:51:01Z
dc.date.available2022-11-08T07:51:01Z
dc.date.issued2022-08-20
dc.identifier.nim180810102073en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/110713
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk mengkaji dan menganalisis secara parsial dan simultan pengaruh kualitas layanan syariah dan kualitas produk terhadap keputusan pelanggan PNM Mekaar Syariah Cabang Jember. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan PNM Mekaar Syariah Cabang Jember. Penelitian ini tergolong Explanatory Penelitian untuk menentukan jumlah sampel melalui Convenience Sampling, dan menggunakan rumus Slovin sebanyak 100 sampel. Penelitian ini menggunakan linier berganda metode analisis regresi menggunakan SPSS 25. Hasil uji t menunjukkan nilai signifikansi sebesar 0,024 < 0,05 yang berarti bahwa kualitas layanan syariah berpengaruh terhadap keputusan pelanggan. Hasil uji-t variabel kualitas produk menunjukkan nilai signifikansi 0,012 < 0,05 yang berarti kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pelanggan. Sedangkan hasil uji F secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah PNM Mekaar Syariah Cabang Jemberen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectKualitas pelayanan islamien_US
dc.subjectkeputusan nasabahen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan Islami dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Nasabah PNM Mekaar Syariah Cabang Jemberen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiEkonomi Syariahen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Hari Sukarno, M.Men_US
dc.identifier.pembimbing2Dr. Sebastiana Viphindrartin, M.Kesen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record