dc.contributor.author | NUR'AINY, Luluk Lestari | |
dc.date.accessioned | 2022-10-12T02:14:05Z | |
dc.date.available | 2022-10-12T02:14:05Z | |
dc.date.issued | 2022-05-19 | |
dc.identifier.nim | 170210104093 | en_US |
dc.identifier.uri | https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/110094 | |
dc.description.abstract | Hasil belajar merupakan hal yang penting dalam kegiatan belajar, keberhasilan belajarhasil dapat ditunjukkan dengan prestasi siswa setelah pembelajaran dilakukan. Kegiatan belajar juga memiliki pengaruh terhadap hasil belajar siswa, siswayang aktif dalam kegiatan pembelajaran akan mendapatkan hasil belajar yang baik pula. Itumodel pembelajaran yang dapat meningkatkan hasil belajar dan aktivitas belajar siswaadalah model pembelajaran GI-GI. Artikel penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh
Model pembelajaran GI-GI pada materi Business dan Simple Plane pada hasil belajardan aktivitas belajar siswa pada pembelajaran IPA di SMP kelas VIII. Tipe daripenelitian ini adalah penelitian eksperimental. Desain penelitian kuasi eksperimen ini adalah
Desain Grup Kontrol yang Tidak Setara. sehingga data yang dibutuhkan berupaobservasi, tes, dan dokumentasi. Analisis data menggunakan uji normalitas,uji-t sampel independen untuk menguji hipotesis | en_US |
dc.description.sponsorship | Prof. Dr. I Ketut Mahardika, M.Si
Rusdianto, S.Pd.,M.Kes | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.publisher | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan | en_US |
dc.subject | MODEL PEMBELAJARAN GI-GI | en_US |
dc.subject | HASIL BELAJAR | en_US |
dc.subject | AKTIVITAS BELAJAR | en_US |
dc.title | Pengaruh Model Pembelajaran GI-GI pada Materi Usaha dan Pesawat Sederhana Terhadap Hasil Belajar dan Aktivitas Belajar Siswa SMP Kelas VIII | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
dc.identifier.prodi | Pendidikan IPA | en_US |
dc.identifier.pembimbing1 | Prof. Dr. I Ketut Mahardika, M.Si. | en_US |
dc.identifier.pembimbing2 | Rusdianto, S.Pd., M.Kes | en_US |
dc.identifier.finalization | Finalisasi unggah file repository tanggal 11 Oktober 2022_M. Arif Tarchimansyah | en_US |