Show simple item record

dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorRACHMAN, Fernanda Meidiwanto
dc.date.accessioned2022-10-10T12:52:19Z
dc.date.available2022-10-10T12:52:19Z
dc.date.issued2022-07-12
dc.identifier.citationUniversitas jemberen_US
dc.identifier.citationUniversitas jember
dc.identifier.nim180810201116en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/110002
dc.descriptionFinalisasi oleh Taufik Tgl 10 Oktober 2022en_US
dc.description.abstractTujuan penelitian ini untuk mengtahui pengaruh brand ambassador, e-promotion, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen sepatu Ortuseight di Jember. Teknik sampling pada penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan metode sampling yang digunakan yaitu purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 160 responden. Jenis data pada penelitian ini menggunakan data kuantitatif. Sumber data pada penelitian ini adalah sumber data primer yang diperoleh langsung dari pernyataan langsung responden dalam kuesioner yang diberikan melalui google form dan data sekunder yang diperoleh dari web Ortuseight.id dan topscore.id. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda dengan SPSS 23. Hasil penelitian ini menemukan empat hasil analisis yaitu brand ambassador berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk sepatu Ortuseight di Jember. E-promotion berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk sepatu Ortuseight di Jember. Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk sepatu Ortuseight di Jember. Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk sepatu Ortuseight di Jember.en_US
dc.description.sponsorshipDr. Deasy Wulandari, S.E., M.Si. Dra. Lilik Farida, M.Si.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi Dan Bisnisen_US
dc.subjectbrand ambassadoren_US
dc.subjecte-promotionen_US
dc.subjectkualitas produken_US
dc.subjecthargaen_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.titlePengaruh Brand Ambassador, E-promotion, Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen Sepatu Ortuseight di Jemberen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Deasy Wulandari, S.E., M.Sien_US
dc.identifier.pembimbing2Dra. Lilik Farida, M.Sien_US
dc.identifier.finalizationTaufiken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record