• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    HUBUNGAN ANTARA UANG SAKU DAN KARAKTERISTIK PRODUK DENGAN MEMILIH KARTU AS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI ILMU ADMINISTRASI NIAGA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    IIK BUDIANINGSIH-060910292007.pdf (37.19Kb)
    Date
    2013-12-20
    Author
    IIK BUDIANINGSIH
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengidentifikasi Hubungan Antara Uang Saku dan Karakteristik Produk Dengan Memilih Kartu AS Pada Mahasiswa Program Studi Ilmu Administrasi Niaga Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember Penelitian ini menggunakan tipe deskriptif kuantitatif dengan pengambilan sampel yang dilakukan secara purposive sampling yaitu pemilihan sampel berdasarkan pada karakteristik tertentu yang dianggap mempunyai sangkut paut dengan karakteristik populasi yang sudah diketahui sebelumnya. Karakteristik yang dimaksud adalah responden yang memilih produk kartu AS Analisis data menggunakan tabel frekuensi dan tabel silang. Hasil yang diperoleh berdasarkan tabel frekuensi dan tabel silang (crosstabs) dapat diketahui bahwa Bagaimana Hubungan Antara Uang Saku dan Karakteristik Produk Dengan Memilih Kartu AS Pada Mahasiswa Administrasi Niaga Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik unervisitas Jember adalah Faktor Budaya (komunitasnya menggunakan kartu AS, terpengaruh dengan komunitasnya) faktor sosial (kelompok acuan seperti teman, tetangga, rekan kerja dan publik figure seperti tokoh masyarakat dan tokoh idola) keluarga (pengaruh keluarga) faktor pribadi (kepribadian seperti mempertimbangkan masa berlaku, masa tenggangnya dan kualitas jaringan). Faktor Psikologi (motivasi meliputi tarif murah, kejernihan suarannya, terkenal) (Persepsi meliputi iklan kartu prabayar AS, pesan yang disampaikan mudah dingat) (keyakinan dan sikap seperti keunggulan kartu AS, merasa puas menggunakan Kartu AS). Harga Kartu AS terjangkau oleh responden.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/10972
    Collections
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences [5682]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository