• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KINERJA KARYAWAN ACCOUNT OFFICER TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA KOPERASI SIMPAN PINJAM “ PEKALI 99” CABANG GANG PALEM KECAMATAN PANJI, KABUPATEN SITUBONDO

    Thumbnail
    View/Open
    SRI ROFIKO_1.pdf (693.8Kb)
    Date
    2013-12-20
    Author
    Sri Rofiko
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    KSP “PEKALI 99” Cabang Gang Palem merupakan badan usaha yang bergerak dibidang jasa, tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kinerja Karyawan AO terhadap kepuasan Nasabah KSP “PEKALI 99” Cabang Gang Palem. Jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi sederhana, jumlah populasi pada penelitian ini berjumlah 900 orang yang merupakan nasabah tetap KSP “PEKALI 99” Cabang Gang Palem, teknik pengambilan sampel menggunakan Simple Random Sampling untuk 90 responden. dan metode pengambilan data dilakukan dengan teknik observasi, penyebaran kuisioner dan studi pustaka. Hasil penelitian ini adalah terdapat pengaruh signifikan kinerja karyawan AO terhadap kepuasan nasabah KSP “PEKALI 99” Cabang Gang Palem, kinerja karayawan AO berpengaruh secara positif terhadap kepuasan nasabah dengan nilai t sebesar 5,762. Pengaruh signifikan ditujukan dari nilai angka sig 0,000 < 0,1. Dari hasil perhitungan regresi sederhana didapatkan persamaan regresi Y=25,353 + 0,298X. Nilai koefisien regresi variabel independen (kinerja karyawan) yaitu sebesar 0,298, dari nilai koefisien regresi variabel independen yaitu mempunyai nilai positif terhadap besarnya tingkat kepuasan nasabah, artinya dengan semakin besarnya nilai varibel independen maka tingkat kepuasan nasabah akan semakin naik.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/10949
    Collections
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences [5666]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository