dc.contributor.author | Desi Rika Anjangsari | |
dc.date.accessioned | 2013-12-20T02:03:39Z | |
dc.date.available | 2013-12-20T02:03:39Z | |
dc.date.issued | 2013-12-20 | |
dc.identifier.nim | NIM070910292030 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/10903 | |
dc.description.abstract | Bakpia merupakan makanan ringan dan merupakan makanan yang terbuat dari
capuran kacang hijau dengan gula yang dibungkus dengan tepung lalu di oven. Ada
banyak merek bakpia yang beredar dengan berbagai tingkat kualitas rasa yang bisa
menjadi pilihan konsumen yang suka bakpia.
Perusahaan (industri) Pia Warung Glenmore merupakan salah satu industri
yang bergerak dalam makanan ringan. Pemasaran produk bakpia pada perusahaan
(industri) Pia Warung Glenmore dengan merek Pia Warung Glenmore dihadapkan
pada kondisi persaingan yang semakin ketat dengan adanya industri pengolahan
bakpia yang sudah mempunyai nama maupun yang belum mempunyai nama.
Menghadapi kondisi pasar yang ada maka manajemen perusahaan harus mampu
merumuskan strategi pemasaran yang tepat. Berdasarkan pada kondisi pasar sasaran
yang banyak pesaing, maka perusahaan harus mampu bersaing untuk mendapatkan
kepercayaan konsumen agar konsumen tetap menggunakan produk tersebut. Usaha
untuk mendapatkan kepercayaan yaitu perusahaan semaksimal mungkin untuk
menjaga kualitas produk yang dipasarkan, dan melalui strategi produk dan distribusi
yang tepat perusahaan dapat menarik konsumen.
Penelitian yang dilakukan yaitu menggunakan metode diskriptif paradigma
kualitatif melalui beberapa tahapan yaitu observasi pendahuluan, wawancara, dan
dokumentasi yang berkaitan dengan strategi produk dan distribusi. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 070910292030; | |
dc.subject | PRODUK DAN DISTRIBUSI KUE PIA, PASAR MAKANAN RINGAN | en_US |
dc.title | STRATEGI PRODUK DAN DISTRIBUSI KUE PIA WARUNG GLENMORE BANYUWANGI DALAM MEMASUKI PASAR MAKANAN RINGAN | en_US |
dc.type | Other | en_US |