Show simple item record

dc.contributor.authorSAFITRI, Ana Solehatul
dc.date.accessioned2022-08-22T05:19:22Z
dc.date.available2022-08-22T05:19:22Z
dc.date.issued2022-06-30
dc.identifier.nim190803101083en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/108997
dc.descriptionFinalisasi oleh Taufik Tgl 22 Agustus 2022en_US
dc.description.abstractBisnis property saat ini menunjukkan perkembangan yang sangat pesat. Hal ini terlihat dari meningkatnya permintaan pasar terhadap bisnis property. Seiring dengan tingginya permintaan pasar banyak perusahaan yang menawarkan produk mereka dengan menggunakan sistem sewa dengan melakukan pemasaran melalui media komunikasi baik cetak maupun elektronik. Property merupakan usaha bisnis dengan cangkupan pasar yang luas dan juga sebagai pengembangan asset seperti membeli dan menyewakan. Property bisa juga sebagai usaha investasi atau menanam saham yang dapat membantu perusahaan untuk terus berdiri dan berkembang mengikuti zaman dengan kerugian yang minim atau tidak akan banyak dibanding dengan usaha bisnis lain. Property identik dengan bentuk usaha real estate seperti rumah, tanah, ruko, gedung maupun gudang. Seiring dengan perkembangan bisnis property berubah menjadi lebih spesifik yaitu harta benda (tanah/bangunan) dan yang terlibat dalam kepemilikan asset termasuk fasilitas didalamnya, Harjono (2016:5)en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectProsedur property developmenten_US
dc.titleProsedur Pemasaran Property Development Pada Telkom Property Jemberen_US
dc.typeLaporan D3en_US
dc.identifier.prodiD3 Manajemen Perusahaanen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr.Intan Nurul Awwaliyah.S.E.,M.Sc.en_US
dc.identifier.pembimbing2Kristuan Suhartadi Widi Nugraha,S.E.M.Men_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record