Show simple item record

dc.contributor.authorRia Haryastuti
dc.date.accessioned2013-12-20T01:52:22Z
dc.date.available2013-12-20T01:52:22Z
dc.date.issued2013-12-20
dc.identifier.nimNIM090910202105
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/10887
dc.description.abstractAlat telekomunikasi ”handphone” saat ini memegang peranan penting pada setiap lini kehidupan. Perkembangan bisnis kartu seluler akhir-akhir ini telah menunjukkan suatu gejala, yaitu semakin banyak dan beragamnya produk kartu seluler yang ditawarkan oleh perusahaan kartu seluler seiring dengan pengembangan produk handphone yang semakin canggih. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pelanggan dalam pembelian kartu prabayar AXIS di AXIS SHOP JEMBER. Penelitian dilakukan di AXIS SHOP Jember. Adapun permasalahan dari penelitian ini adalah Faktor-faktor apa saja yang Mempengaruhi Keputusan Pelanggan dalam Pembelian Kartu Prabayar AXIS. Pendekatan peneitian ini adalah dengan pendekatan kuntitatif. Berdasarkan hasil dari pembahasan yang telah di uraikan sebelumnya, bahwa AXIS merupakan salah satu penyedia layanan jaringan seluler yang melakukan inovasi agar dapat memenuhi permintaan konsumen ataupun pelanggan terhadap kebutuhan komunikasi yang semakin meningkat. Untuk dapat mengetahui faktor yang dapat mempengaruhi perilaku konsumen terlebih dahulu menganalis indikator- indikator variabel yang terdapat pada faktor Sosial, Pribadi dan psikologi terhadap keputusan pelanggan dalam membeli produk AXIS. Indikator faktor sosialnya yaitu mengikuti teman atau lingkungan, pengalaman orang lain, ajakan teman. Indikator faktor pribadi yaitu harga murah, banyak manfaat, layanan yang baik. Indikator faktor psikologi yaitu karena kebutuhan, kemudahan dalam mendapatkannya dan merk terkenal. Dengan adanya indikator-indikator dalam faktor-faktor tersebut bahwa variabel faktor sosial, faktor pribadi, dan faktor psikologi tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan membeli kartu prabayar AXIS. Dari hasil regresi linier berganda secara simultan dan parsial bahwa faktor-faktor keputusan seseorang untuk membeli kartu seluler prabayar AXIS yang meliputi faktor sosial, faktor pribadi, dan faktor psikologi mempunyai pengaruh terhadap keputusan membeli kartu prabayar AXIS.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries090910202105;
dc.subjectFaktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pelangganen_US
dc.titleFAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PELANGGAN DALAM PEMBELIAN KARTU PRABAYAR AXISen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record