Show simple item record

dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorSETYOBUDI, Wisdha Arif
dc.date.accessioned2022-08-17T12:16:03Z
dc.date.available2022-08-17T12:16:03Z
dc.date.issued2021-09-27
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/108859
dc.descriptionFinalisasi oleh Taufik Tgl 17 Agustus 2022en_US
dc.description.abstractNiat beli ulang ini akan banyak menguntungkan perusahaan jika konsumen memutuskan melakukan pembelian secara nyata untuk kedua kali dan seterusnya. Pembelian ulang dapat terjadi jika perusahaan dengan serius membuat perlakuan perlakuan kepada konsumen seperti halnya menetapkan harga yang menimbulkan persepsi konsumen terhadap harga produk maupun jasa tersebut secara baik, memberikan pengalaman konsumen yang dapat menyentuh emosional dan suasana hati mereka melalui konsep pengalaman pemasaran, serta memberikan kualitas pelayanan yang mampu membuat konsumen merasa puas dan berminat untuk membeli kembali Dalam penelitian ini terdapat faktor yang mempengaruhi Niat beli ulang pada Marketplace Shopee Di Kabupaten Jember antara lain adalah Harga, Kepercayaan, dan E-Service Quality Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Kepercayaan, dan E-Service Quality terhadap Niat beli ulang pada Marketplace Shopee Di Kabupaten Jember. Populasi penelitian ini adalah pada Marketplace Shopee Di Kabupaten Jember. Sampel yang digunakan sebanyak 140 orang ditentukan dengan teknik purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian regresi berganda menunjukan bahwa harga berpengaruh terhadap niat beli ulang pada Marketplace Shopee Di Kabupaten Jember. Responden menilai bahwa harga bersaing, harga sesuai dengan kualitas layanan, harga terjangkau dinilai sangat baik oleh konsumen sehingga dapat menimbulkan niatbeli ulang. Kepercayaan tidak berpengaruh terhadap niat beli ulang pada Marketplace Shopee Di Kabupaten Jember. Responden menilai bahwa kepercayaan tidak menjadi acuan yang terlalu memengaruhi niat beli ulang mereka untuk membeli pada Marketplace Shopee. E-Service Quality berpengaruh terhadap niat beli ulang pada Marketplace Shopee Di Kabupaten Jember. Responden menilai bahwa E-Service Quality pada Marketplace Shopee telah diberikan kepada konsumen dengan baik.en_US
dc.description.sponsorshipDrs. Ketut Indraningrat, M.Si (Dosen Pembimbing) Dr. Mochammad Farid Afandi, S.E., M.Si (Dosen Pembimbing)en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKepercayaanen_US
dc.subjectE-Service Qualityen_US
dc.titlePengaruh Harga, Kepercayaan, dan E-Service Quality Terhadap Niat Beli Ulang pada Marketplace Shopee di Kabupaten Jemberen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record