Show simple item record

dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorAGUSTIN, Tasya Artamevia
dc.date.accessioned2022-07-18T06:26:01Z
dc.date.available2022-07-18T06:26:01Z
dc.date.issued2022-07-15
dc.identifier.citationUniversitas Jemberen_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/108508
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh virtual try-on dan online customer reviews terhadap keputusan pembelian melalui online shopping experience pada L’oreal Paris. Populasi sampel yang digunakan dalam penelitian ini ialah purposive sampling dengan sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Virtual Try-On berpengaruh signifikan terhadap Online Shopping Experience. Online Customer Reviews berpengaruh signifikan terhadap Online Shopping Experience. Virtual Try-On berpengaruh positif signifikan terhadap purchase decision. Online Customer Review berpengaruh positif signifikan trehadap purchase decision. Online Shopping Experience berpengaruh signifikan terhadap Purchase Decision. Online shopping experience dapat memediasi pengaruh virtual try-on terhadap purchase decision Online shopping experience dapat memediasi pengaruh online customer reviews terhadap purchase decision.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectVirtual Try-Onen_US
dc.subjectOnline Customer Reviewsen_US
dc.subjectPurchase Decisionen_US
dc.subjectOnline Shopping Experienceen_US
dc.titlePengaruh Virtual Try-On Dan Online Customer Reviews Terhadap Purchase Decision Dengan Online Shopping Experience Sebagai Variabel Intervening Pada L'oreal Parisen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record