Show simple item record

dc.contributor.authorSholehah, Diana Rodatul
dc.date.accessioned2022-07-14T02:18:43Z
dc.date.available2022-07-14T02:18:43Z
dc.date.issued2022-07-13
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/108398
dc.description.abstractMenurut Daryanto (2021:111), Pelayanan prima bukanlah istilah baru dalam dunia kerja, baik yang bersifat profit maupun nonprofit. Bentuk pelayanan prima diantara ramah, senyum, sopan, cepat, tepat, terbuka dan tanggungjawab. Manfaat dari Pelayanan Prima ini salah satunya untuk meningkatkan kualitas pelayanan. Pelayanan Prima tergantung pada penyelarasan kemampuan, sikap, penampilan, tindakan dan tanggung jawab dalam pelaksanannya. Pengertian pelayanan prima secara umum adalah aktivitas yang dilakukan oleh penjual atau pemilik usaha dalam melayani pelanggan dengan sebaik – baiknya.en_US
dc.description.sponsorshipChairul Soleh, SE, M.Si Drs. Agus Priyono, M.Men_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectPelayanan Primaen_US
dc.titleImplementasi Pelayanan Prima Pada Pengembalian Dana, Pengambilan Hadiah dan Penitipan Barang di Customer Service Transmart Jemberen_US
dc.typeTechnical Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record